-->

Cara Mudah Beli Saldo OLX di Aplikasi Android

- 4:55 AM
Hallo, apa kabar, Sob? Balik lagi di tutorial cara beli pintar di belipintar.com. Kali ini gue mau sedikit menjelaskan tetang Cara Mudah Beli Saldo OLX di Aplikasi Android. Oke, langsung aja simak langkah-langkahnya berikut ini:

Pertama, untuk top up saldo melalui smartphone, dapat lo lakukan melalui aplikasi OLX di Android. Lo bisa download aplikasinya terlebih dahulu di playstore.

1. Buka aplikasi OLX, klik menu pada bagian kiri atas dan pilih 'Saldo OLX'


2. Klik 'ISI ULANG SALDO'

3. Pilih Nominal Saldo, pilihlah jumlah saldo yang diinginkan. Lalu klik tombol ‘Bayar


4. Tentukan metode pembayaran lo
Pembayaran top up Saldo OLX melalui Android bisa menggunakan beberapa metode;


5. Lakukan pembayaran melalui metode yang sudah lo pilih.
Perhatikan batas waktu pembayaran dan lihat instruksi pembayaran. Setelah transaksi berhasil & sukses, Saldo akan bertambah otomatis ke akun OLX lo.


6. Klik 'Lihat Histori Transaksi' untuk melihat transaksi pembayaran lo

Harap diperhatikan!

Apabila Saldo OLX telah habis masa berlaku, maka Saldo OLX tidak dapat diaktifkan dan digunakan dan seluruh sisa Saldo OLX milik lo akan hangus. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk memberitahukan lo apabila masa berlaku Saldo OLX akan habis. Pengguna bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan atas masa berlaku Saldo OLX yang dimilikinya.

Setiap pembelian Saldo OLX oleh pengguna akan memperpanjang masa berlakunya ke masa berlaku Saldo OLX yang terakhir.

1. Masa aktif Saldo OLX adalah 60 hari, terhitung sejak terakhir kali pembelian

2. Setelah masa aktif berakhir, akan masuk masa tenggang selama 14 hari dimana Saldo OLX lo tidak dapat digunakan (silahkan melakukan isi ulang Saldo). Dan setelah masa tenggang berakhir, Saldo OLX akan hangus

3. Cek masa aktif Saldo OLX lo secara berkala di menu "Saldo OLX" dan lakukan pembelian Saldo OLX guna memperpanjang masa aktif agar tidak hangus ketika masa tenggang berakhir

Note: Jika Saldo OLX tidak langsung bertambah silakan klik "Hubungi Kami" dan kirim email/live chat dengan Customer Service, sertakan bukti transfer pembelian Saldo dan nomor Order/Transaksi.

Demikian Cara Mudah Beli Saldo OLX di Aplikasi Android. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search