-->

Cara Daftar Paket Indosat Ooredoo Murah 2018, Rp20.000 dapet 4GB

- 1:40 AM
Indosat Ooredo telah banyak diminati berbagai kalangan, khususnya remaja yang merasa dapat menikmati berbagai promo paket telfon, sms ataupun internet darinya. Tahukah Anda bahwa saat ini ada paket internet Indosat Ooredoo yang sangat menggiurkan? Indosat menawarkan paket internet 4 GB hanya dengan harga Rp 20.000,-.

Selain benyak promo yang ditawarkan, Indosat Ooredo juga memuaskan para pelanggannya dengan menyediakan sinyal dan jaringan yang cukup baik di berbagai wilayah. Sebagian dari Anda tentu menginginkannya bukan? Artikel ini akan membahas bagaimana cara agar Anda dapat menikmati paket murah tersebut.

Cara Aktifasi Paket Internet Murah Indosat Ooredoo 20rb Kuota 4GB


Paket yang ditawarkan Indosat Ooredo tersebut merupakan harga termurah dari semua yang tersedia. Namun perlu diketahui bahwa ternyata paket tersebut merupakan promo sekali beli. Artinya bahwa kemunginan besar Anda tidak bisa memperoleh lagi untuk kedua kalinya setelak paket tersebut habis.

1. Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk menikmati paket internet Indosat Ooredoo 4 GB seharga Rp 20.000,-:
  • Buka dial pad yang tersedia pada smartphone Anda, kemudian ketikkan *929#
  • Klik panggil atau call
  • Akan muncul tampilan yang berisi beberapa poin opsi
  • Pilihlah poin nomor 3, yaitu Internet 4GB, 30hr, Rp20rb
  • Pemberitahuan akan muncul setelah Anda selesai melakukan langkah tersebut dengan baik dan benar.

2. Berikut ini dial nomor yang dapat Anda kunjungi untuk memperoleh paket internet lain dengan harga terjangkau:

  • Kode atau dial paket murah indosat *123*88#
  • Kode atau dial paket murah indosat *123*111#
  • Kode atau dial paket murah indosat *123*888#
  • Kode atau dial paket murah indosat *929#
  • Kode atau dial paket murah indosat *123*2#

Selamat untuk Anda yang berhasil memeperoleh kesempatan menikmati paket internet Indosat Ooredoo murah. Namun bagi Anda yang belum berkesempatan maka jangan berkecil hati. Bisa saja promo-promo lain datang di kemudian hari.

Sekedar informasi, Anda kini dapat memanfaatkan paket internet Freedom Combo yang juga menawarkan kuota dengan harga murah. Murah dan mahalnya harga paket disesuaikan dengan besar kuota yang didapat beserta bonus yang menyertainya. Walaupun promo tersebut adalah sekali beli, namun Anda masih dapat menikmati penawaran lain dari Indosat Ooredo yang tak kalah murahnya.

Saat ini paket internet Indosat Ooredoo yang bernama Freedom Combo terbagi atas beberapa nama paket, yakni M, L, XL dan XXL. Paket M memiliki harga paling murah dibandingkan semua paket, yaitu Rp 59.000,-. Sedangkan paket paling mahal dri semuanya adalah XXL, yaitu Rp 169.000,-.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search