-->

Settingan APN Untuk Mempercepat Koneksi Internet Indosat

- 12:51 PM
Settingan APN Untuk Mempercepat Koneksi Internet Indosat
Settingan APN Internet Indosat - Indosat Ooredoo memang cukup menjadi primadona khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa, karena selain banyak pilihan harga paketnya yang terbilang murah, banyak juga promo-promo menarik yang juga ditawarkan.

Namun sayang, tidak sedikit pengguna Indosat Ooredoo sering merasa jengkel akibat koneksinya terkadang terlalu lelet atau lemot. Indosat 3G speed-nya terasa stabil hanya di malam hari saja, sedangkan pada siang hari, sangatlah lelet.

Tapi jangan dulu berputus asa, karena kita bisa coba mengatasinya dengan mengganti Settingan Akses Point Name atau APN-nya agar kecepatannya dapat meningkat.

Nah, disini kami membagikan cara merubah dari APN default menjadi APN Sakti yang bisa mempercepat akses internet. Walaupun speed nya tidak terlalu meningkat, tapi lumayan lah... bisa mempercepat koneksi internet indosat daripada kita menggunakan APN default.

Settingan APN Untuk Mempercepat Koneksi Internet Indosat

1. Masuk ke Pengaturan lalu pilih Lainnya

2. Pilih Jaringan Seluler lalu Nama Titik Akses

3. Pilih Buat Baru

Setelah Anda masuk ke settingan APN, silahkan Anda masukkan settingan APN dibawah ini untuk mempecepat akses internet Indosat.

APN : wap.indosat-m3.net
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Server : nakula.indosat.com

APN : internet.globe.com.ph
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Server : 8.8.8.8 atau google.com

Silahkan Anda pilih salahsatu dari settingan APN diatas.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda pengguna Indosat Ooredoo untuk mempercepat akses internetnya. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti info menarik lainnya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search