-->

Cara Gampang Beli Aplikasi di Play Store Pakek Pulsa

- 3:33 PM
Play Store merupakan sebuah wadah yang disediakan Google untuk para pengguna Android yang ingin download aplikasi Android, baik itu aplikasi gratis maupun berbayar. Umumnya di aplikasi gratis, lo tetap bisa menggunakan aplikasi sebagaimana mestinya, hanya saja fitur yang disediakan terbatas. Jika ingin menikmati semua fitur yang ada, lo diharuskan upgrade atau membeli lisensi yang ditebus dengan nominal tertentu.

Ada beberapa opsi yang bisa lo pilih untuk metode pembayaran, yaitu:
  • Kartu redit atau debit
  • Redeem code
  • Pulsa

Kelebihan Beli Aplikasi Pro (Berbayar)
Sebelum memutuskan untuk membeli aplikasi, ada baiknya lo tahu beberapa keuntungan yang didapat jika membeli lisensi pro dari sebuah aplikasi. Apa saja?

1. Fitur Lengkap
Seperti yang sudah gue jelaskan di atas, semua fitur dapat lo gunakan jika menggunakan aplikasi pro. Dimana fitur yang lo dapatkan komplit, tanpa pengurangan sedikitpun. Jadi, fungsi daripada aplikasi yang lo gunakan akan menjadi lebih maksimal.

2. Tidak Ada Iklan
Sering terganggu dengan iklan? Dengan aplikasi berbayar, lo tidak akan lagi melihat iklan mengganggu saat menggunakan aplikasi. Jadi, user experience (pengalaman pengguna) yang lo dapatkan jelas jauh lebih menyenangkan.

3. Bisa Refund
Jika lo merasa aplikasi yang sudah lo beli tidak sesuai dengan keinginan, lo bisa refund (pengembalian uang). Jadi, uang yang sudah lo keluarkan akan kembali ke tanganmu.

Sesuai judul, di artikel ini akan gue bahas bagaimana tahap membeli aplikasi di Play Store dengan pulsa. Dulunya, hanya Indosat saja yang mendukung pembelian aplikasi pakai pulsa, tapi sekarang lo bisa beli aplikasi berbayar dengan operator apapun, baik itu Telkomsel, XL, Axis, Tri.

Cara Gampang Beli Aplikasi di Play Store Pakek Pulsa

1. Pertama, buka Play Store kemudian pilih aplikasi yang ingin lo beli.


2. Klik 'Continue'


3. Selanjutnya, klik tombol beli dan isi semua kolom yang disediakan. Khusus untuk kolom 'App./Suite' boleh dikosongkan saja. Kemudian klik 'Save'. Proses ini hanya dilakukan sekali saja. Untuk pembelian selanjutnya, lo tidak perlu input data lagi.


4. Jika sudah yakin, klik tombol 'Buy'.


5. Masukan Password Email yang lo gunakan, kemudian klik 'Confirm'.


6. Transaksi selesai, klik 'Continue'.


7. Terakhir, lo akan menerima SMS konfirmasi tentang detil pembelian aplikasi. Untuk setiap pembelian akan dikenakan PPN sebesar 12% dari harga normal.


Begitulah kira-kira Cara Gampang Beli Aplikasi di Play Store Pakek Pulsa. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search