-->

Cara Beli Paket Yellow, Paket Indosat 1GB Rp.1000

- 3:54 PM
Meski kadang dipandang sebelah mata, nyatanya Indosat menjadi salah satu operator seluler yang banyak digunakan di Indonesia. Masalah sinyal sih tergantung tempat, kalau kenceng yang kenceng kalau lelet ya lelet. Rasanya semua operator juga seperti itu!

Namun, apa yang gue bahas di artikel ini bukalah masalah nomor Indosat, tapi paket internet yang disediakannya. Sebelumnya, Indosat sempat meluncurkan promo bertajuk 'Only for You' yang lumayan murah menurut gue. Disitu ada rekomendasi paket internet murah Indosat yang isinya berbeda setiap nomor, jadi disesuaikan gitu sama kebutuhan lo.

Nah, yang terbaru Indosat meluncurkan kembali promo yang diberi nama paket Yellow atau sering disebut paketan Indosat 1GB 1000 Rupiah. Ya, karena memang harganya cuma seribu, dapat kuotanya juga 1GB 24 jam. Asik kan? Kalau dihitung-hitung, lo cuma habis 30 ribu setiap bulannya.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat
Buat lo yang mau menggunakan paket internet murah dari Indosat ini caranya gampang. Cukup ketik *123*111# dan ikuti instruksi berikutnya.

*123*111# 

Setelah lo dial kode tersebut, lo akan diberikan beberapa pilihan paket yang berbeda. Pilih yang nomor 1. Selanjutnya tinggal lo ikuti saja perintah berikutnya. Jika sudah, paket akan segera diaktifkan. Begini SMS konfirmasinya:


Rincian Paket Yellow Indosat
Perlu lo ketahui, bahwa paket Yellow ini disediakan dalam berbagai pilihan, tepatnya 3. Pada dasarnya semuanya sama, yang membedakan hanya massa aktif paket saja, yaitu 1 hari, 3 hari, dan 10 hari. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.


Cara Berhenti Paket Yellow
Buat lo yang tidak ingin berlangganan lagi, cukup ketik UNREG kirim ke 363. Nanti lo akan mendapat semua pesan yang memberitahukan paket lo dinonaktifkan.

Beli Paket Yellow dari Sumber Lain
Cara ini bisa lo gunakan untuk mengakali perpanjangan paket yang tidak otomatis. Jadi, bisa mengatasi pulsa lo yang tersedot tiba-tiba karena tidak ada pemberitahuan paket habis. Caranya adalah membeli paket dari penyedia lain, di kasus ini gue saranin menggunakan Sepulsa.

Intinya sama, lo beli paket tapi tidak dari menu dial. Ingat, cara ini hanya bisa berjalan jika pulsa lo habis atau nol rupiah. Jadi, top-up saldo saja di Sepulsa. Nah, itu yang buat beli kuota. Hanya sama kok, tetap 1000 rupiah.

Jika ada yang lo masih bingung atau ingin tanyakan seputar paket Yellow, silahkan kunjungi website resminya disini.

1 comments:

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search