-->

Cara Mengatasi Pulsa Yang Suka Hilang Misterius

- 11:12 AM
Cara Mengatasi Pulsa Yang Suka Hilang Misterius
Cara Mengatasi Pulsa yang Suka Hilang Misterius/Kesedot Sendiri - Apa kamu pernah menerima sms dari nomer-nomer premium seperti 9975, 999, dan yang serupa dengannya? Yup, nomer itulah yang biasanya mengajak kamu untuk berlangganan sesuatu layanan.

Tetapi, apabila kamu tidak merasa berlangganan dengan nomer tersebut. Maka, nomer kamu aman dari layanan tersebut. Apabila kamu tidak merasa berlangganan, kita akan memberitahu kamu cara mengatasinya.

BEGINILAH CARA MENGATASI PULSA YANG SUKA HILANG/TERSEDOT SENDIRI

Nah, Buat kamu yang penasaran bagaimana cara mengatasi pulsa yang suka hilang atau tersedot. Simak baik-baik artikel ini ya guys…

1. Cara Mengatasi Pulsa Hilang (Telkomsel Simpati, Kartu As, Kartu Halo)


Untuk pertama kali, kamu harus melakukan pengecekan layanan dengan cara telpon ke *111# untuk (kartu HALO) dan *116# untuk (simPATI/As), lalu tekan 3 untuk mengecek konten SMS Premium yang aktif. biasanya tekan 2 bila ingin berhenti berlangganan.

Untuk kamu yang menggunakan provider Telkomsel, Simpati, Kartu As, dan Kartu Halo. Kita akan memberitahu kamu cara mengatasi pulsa yang suka hilang atau tersedot sendiri. Kamu bisa langsung membalas pesan tersebut dengan cara mengetik “UNREG/STOP” kirim ke nomer yang kamu gunakan layanannya.

Apabila gagal kamu bisa menggunakan format seperti ini UNREG(spasi)NAMA_LAYANAN atau STOP(spasi)NAMA_LAYANAN. Lalu kamu bisa kirim ke nomor layanan tersebut.

Bisa tekan *111# untuk (kartu HALO) dan *116# untuk (simPATI/As), lalu tekan 3 untuk mengecek konten SMS Premium yang aktif. biasanya tekan 2 bila ingin berhenti berlangganan.

2. Cara Mengatasi Pulsa Hilang (XL, AXIS)


Untuk mengecek kamu berlangganan layanan, kamu bisa telpon *321#. Maka kamu akan menemukan beberapa layanan, kamu bisa mengeceknya dan sekaligus bisa memberhentikan layanan tersebut.

Setelah menghentikan layanan tersebut, dijamin tidak ada lagi pulsa kamu akan hilang secara misterius tanpa ada pemeberitahuan sekalipun.

3. Cara Mengatasi Pulsa Hilang (Im3, Mentari, Matrix)


Nah untuk provider IM3, Mentari, dan juga Indosat mereka memiliki 2 cara untuk mengecek dan menonaktifkan layanan tersebut. Yuk! Langsung saja simak caranya baik-baik.

VIA SMS

Cara menonaktifkan layanan kamu bisa menggunakan format sebagai berikut ketik STOP kirim SMS ke 726 (gratis). Sedangkan untuk mengecek layanan, kamu bisa menggunakan format seperti ini, ketik STATUS kirim SMS ke 726 (gratis).

Apabila kamu ingin melaporkan adanya penipuan atau gangguan yang lainnya, kamu bisa gunakan format Pengaduan ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726

VIA UMB

Cara menonaktifkan layanan tersebut kamu bisa menelpon ke *726# kemudian kamu bisa menekan angka 1. Sedangkan untuk mengecek semua layanan dengan cara menelpon *726# kemudian kamu bisa menekan angka 2.

Nah, Begitulah kira-kira cara mengatasi pulsa yang suka hilang/tersedot sendiri. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search