-->

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Gratis

- 7:08 AM
Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Gratis
Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Gratis – Tahukah anda? Jikalau sebelumnya kartu telkomsel baik simpati, as, halo dan loop dapat berbagi kuota data atau paket internet secara langsung? Akan tetapi sayangnya fitur transfer paket internet ini sudah dinonaktifkan yang artinya tidak berlaku kembali padahal dengan fitur ini dapat memudahkan pelanggan telkomsel untuk bisa mentransfer kuota data ke antar telkomsel pacar, teman maupun keluarga.

Telkomsel merupakan salah satu operator seluler yang selalu menawarkan produk inovatif di setiap layanannya seperti promo paket internet, paket nelpon, paket sms dll. Selain itu jaringan telkomsel terbukti sangat luas, kuat dan hampir semua wilayah sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna kartu Telkomsel dapat menikmati jaringan internet yang wus-wus (cepat).

Nah bagi anda yang ingin berbagi kuota telkomsel flash dengan kawan, pacar maupun keluarga namun sayangnya fitur ini sudah tidak bisa atau tidak berlaku maka kali ini kami akan memberikan tips dimana tips ini nantinya dapat membantu dan memudahkan anda di dalam men-transfer paket internet anda ke sesama operator telkomsel. Bagaimana caranya mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Menggunakan Fitur GIFT


Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Gratis

Cara ini sebenarnya merupakan cara paling ampuh untuk transfer kuota data atau paket internet telkomsel flash ke sesama pengguna telkomsel. Akan tetapi anda harus menyediakan pulsa untuk dapat mengirimkan gift paket internet ke target nomor yang akan anda isi paket internet atau kuota data. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.
  1. Buka menu dialpad seperti saat akan membuat panggilan telepon.
  2. Ketik kode panggilan *363# diikuti tombol panggil.
  3. Setelah masuk ke menu pembelian paket Internet Telkomsel, cari menu Gift, jika menu tersebut belum ada maka pilih opsi Paket Internet Lainnya.
  4. Jika sudah masuk menu layanan Flash Gift, masukkan nomor telepon yang akan dikirimi kuota.
  5. Setelah itu, kemudian pilih paket yang akan dibagikan.
Perlu diingat kembali kartu telkomsel yang akan berbagi kuota telkomsel flash harus mempunyai minimal seharga pulsa paket internet yang akan dibagikan. Jadi silahkan isi ulang dulu nomor telkomsel tersebut sebelum anda men transfer kuota internet ke sesama pengguna telkomsel.

Tidak hanya dapat membeli kuota, pelanggan Telkomsel juga dapat berbagi kuota Telkomsel Flash dengan menggunakan layanan Flash Gift melalui kode panggilan *363#, seperti langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Melalui menu layanan Flash Gift, pelanggan setia Telkomsel dapat berbagi berbagai macam paket Telkomsel Flash, dari mulai paket Harian, Mingguan, maupun Bulanan. Pengguna juga dapat memilih jumlah kuota paket Telkomsel Flash yang akan dikirimkan kepada pelanggan Telkomsel lain sesuai dengan kebutuhan.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara berbagi kuota internet paket telkomsel flash. Dengan menggunakan cara yang dijabarkan diatas maka anda bisa transfer paket internet ke pengguna telkomsel manapun. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search