-->

Inilah Daftar ID outlet Indosat Oreedoo Terbaru 2018

- 6:26 AM
Mengikuti peraturan pemerintah melalui kemkominfo yang mewajibkan pengguna kartu seluler untuk melakukan registrasi kartu yang digunakan dengan menggunakan data diri seperti KTP dan NO KK tentu saja registrasi ini juga berlaku untuk anda yang akan menggunakan layanan dari operator seluler dan regulasi ini berlaku untuk semua operator di tanah air termasuk Indosat maka tak heran jika anda ingin menggunakan layanan kartu prabayar yang baru saja anda beli misal kartu Indosat Oreedoo maka anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, selain mencegah hal-hal yangg kurang diinginkan tentu saja hal ini untuk menghindari penipuan-penipuan melalui layanan telepon seluler. Untuk itu ketika anda akan melakukan registrasi kartu prabayar Indosat anda membutuhkan ID outlet  indosat atau ID penjual yang akan anda gunakan untuk melakukan registrasi tersebut.

Salah satu syarat penting ketika melakukan registrasi salah satunya adalah dengan ID penjual atau ID Outlet indosat yang bisa anda ketahui ketika anda membeli kartu perdana di sebuah konter namun apa jadinya jika anda lupa kode ID outlet tersebut atau anda membeli kartu perdana indosat tersebut ditempat lain selain konter. Tentu merepotkan jika anda harus bolak balik ke konter hanya untuk no ID penjual atau ID outlet.

Nah, pada kesempatan kali ini kami sudah merangkum khusus beberapa  ID outlet indosat oredoountuk anda pengguna kartu perdana indosat baik kartu IM3,Matrix dan Mentari agar proses registrasi berhasil, berikut kumpulan kode ID penjual indosat untuk anda.

Kumpulan ID Outlet Indosat Ooredoo (IM3, Mentari, dan Matrix)

Kumpulan kode outlet Indosat dibawah ini bisa anda gunakan untuk melakukan registrasi kartu perdana Indosat dengan syarat anda menginput data diri dengan benar seperti no KTP dan Kartu Keluarga yang cocok, nah jika syarat tersebut sudah anda penuhi berikut kode-kodenya

1478736

1504442

1302489

Nah diatas sudah ada 3 kode ID outlet yang bisa anda gunakan salah satunya, pilih salah satunya saja agar proses lebih cepat dan berhasil, masukan kode diatas ketika ada pesan masuk untuk memasukan ID outlet atau ID penjual.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai  kumpulan kode penjual atau ID outlet indosat yang bisa anda gunakan untuk registrasi kartu perdana indosat IM3, Mentari ataupun Matriks, selamat mencoba.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search