-->

Keren! Tools Tembak Paket Axis Rp1 Dapat Kuota 12 GB Terbaru 2018

- 6:13 AM
Penggunaan smartphone pastinya membutuhkan sebuah akses internet, karena hampir semua fitur yang ada di ponsel pintar android atau ios itu menggunakan kuota untuk aktivitas pengguna dalam mencari informasi, komunikasi dan hal yang lainnya. Terlepas dari semua itu paket internet saat ini harganya sangat mahal, baik itu provider telkomsel, xl, tri, indosat, smartfren dan bahkan Axis.

Akan tetapi untuk saat ini bagi pengguna kartu Axis ada tutorial yang baru untuk mendapatkan harga paket internet yang murah dengan kuota besar. Caranya yaitu memanfaatkan bug axis yang aktif dimana memanfaatkan aplikasi axisnet yang terdapat fitur Axis Play. Sehingga dengan begitu Anda akan mendapatkan pembelian berupa paket axis 12GB dengan harga Rp1. Bug axis yang masih aktif ini telah di manfaatkan oleh gretongers untuk membuat tool tembak axis yang terbaru 2018. Maka dari itu untuk ulasan lebih lengkapnya silahkan simak berikut ini.

Tools Tembak Axis Rp 1 Kuota 12 GB Terbaru

Perlu diketahui tool tembak axis dengan biaya murah hanya Rp1, dimana akan mendapatkan kuota sebesar 12GB itu buatan dari admin yang mempunyai situs jagoanssh. Maka dari itulah aplikasi tembak paket axis play ini tidak untuk di perjualbelikan karena sifatnya adalah gratisan yang bisa dipakai oleh semua orang.

Cara menggunakan tool tembak axis buatan jagoanssh ini sangat mudah, dimana Anda hanya mengetahui ID dan juga password login ke situs axisnet.id. Nah mengenai langkah-langkah pemakain tool nembak kuota 12GB Rp1 ini, simak berikut ini.

Tutorial Penggunaan Aplikasi Tembak Paket Axis

Mengenai cara menggunakannya agar mendapatkan kuota axis murah itu telah di jelaskan dengan gamblang, dimana sebelum itu kamu harus mengingat nomor Hp axis yang sedang digunakan. Jika sudah tinggal ikuti langkah dibawah ini.
  1. Pertama silahkan download aplikasi AXISnet terbaru 2018 di google playstore dan setelah itu kamu download tool buat nembaknya pada link download tembak Axis apk
  2. Kemudian silahkan kamu masukan ID dan password pada aplikasi tersebut dan jika tidak punya kamu daftar dengan menggunakan nomor hp atau email dan sekaligus buat juga kata sandinya.
  3. Kemudian Anda tinggal klik tulisan Door untuk memulai tembak paket kuota axis.
  4. Selesai.
Mengenai tool tembak axis ini telah menyediakan berupa paket internet axis yang bisa dilakukan dengan cara tembak axis secara langsung dari aplikasi tersebut. Dan untuk kuota yang didapatkan diantaranya : paket axis play kuota 12GB Rp1, kuota 4GB Rp1, kuota 6GB Rp1, kuota 9GB Rp1 dan 12 GB Rp1. Sedangkan kuota tersebut mempunyai masa aktif dan disini hanya diberikan 5 hari saja. Walaupun seperti itu kamu bisa melakukannya lagi untuk mendapatkan kuota axis murah.

Itulah ulasan dari kami mengenai cara tembak paket axis Rp1 terbaru 2018, semoga dengan adanya ulasan diatas memberikan solusi bagi Anda yang sedang kehabisan kuota dan pulsa. Saelamat mencoba, dan semoga bermanfaat. Oh, iya, mimin juga mau kasih info tempat donlot anime terupdate, namanya shinobijawi.id


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search